Order Cepat: 0857-8171-8161

Satu Maklumat yang Memacu Kita untuk Shalat Qiyamullail Walau Satu Rakaat

Rumah-rumah yang para penghuni di dalamnya mendirikan shalat Qiyamullail akan memancarkan cahaya yang hanya bisa dilihat oleh para penghuni langit.

Seperti halnya kita menatap langit pada malam hari untuk melihat cahaya bintang-bintang, para malaikat juga menatap bumi untuk melihat cahaya yang terpancar dari rumah-rumah yang penghuninya mendirikan shalat Qiyamullail.

Yang lebih menakjubkan lagi, jika para malaikat terbiasa melihat cahaya terpancar dari rumah Anda, lalu pada suatu malam Anda tidak mendirikan shalat Qiyamullail, maka mereka akan bertanya satu sama lain tentang Anda. Sebab, mereka melihat rumah Anda gelap. Di antara mereka ada yang menjawab, bahwa Anda sedang sakit, atau Anda sedang prihatin, atau sedang menghadapi masalah.

Para malaikat itu pun mulai berdoa memohonkan kesembuhan untuk Anda atau memohonkan jalan keluar bagi semua masalah yang Anda hadapi, serta berdoa untuk Anda sesuai hajat Anda. Mereka melakukan ini semua karena mereka rindu untuk bisa melihat lagi cahaya terpancar dari rumah Anda karena shalat Qiyamullail Anda.

“Jika maklumat ini membuat Anda kagum, jangan berterima kasih kepada saya. Tetapi, viralkan agar yang lain dapat mengambil pelajaran. Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada mereka yang menyebarkan informasi ini dari saya, dan menjadikannya pemberat timbangan amal kebaikan mereka.”

***

Penulis: Syaikh Dr. ‘Umar ‘Abdul Kafi

Penerjemah: Ustadz Dahyal Afkar, Lc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

FAN PAGES KAMI

ALAMAT KAMI

MAGHFIRAH PUSTAKA

Jl. Swadaya Raya,
Kavling DKI Blok J No. 18, RT 01/05
Jakarta Timur – 13440

: 021-86613563/72
: 021-86608593
: marketing@maghfirahpustaka.com

PETA LOKASI

Copyright 2017 Maghfirah Pustaka