Kupas Tuntas Strategi Setan

 

 

  • Penulis : Yusuf al-Hajj Ahmad
  • Penerjemah : Toyib Arifin
  • Terbit : Cetakan pertama, Februari 2008

Berapa kali Anda telah disesatkan setan hari ini? Kalau Anda menjawab, “Sekian kali.” Itu artinya Anda telah mengakui kesuksesan setan beberapa kali hari ini, sekaligus kegagalan Anda yang kesekian kalinya.

Kalau Anda menjawab, “Tidak tahu,” atau “Lupa”. Ini bukti yang lebih nyata lagi, karena Anda tidak saja dikalahkan, bahkan dilalaikan akan kekalahan itu.

Jadi, betapa hebatnya strategi setan dalam menghancurkan hidup kita. Kita dibuat tidak sadar, atau paling tidak, lupa terhadap kerugian dalam hidup kita.

Sadarkah Anda bahwa setan setiap detik mengintai Anda untuk menyesatkan Anda dengan strategi yang rapi dan terinci? Maha Benar Allah SWT yang telah berfirman, “Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh, karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak pengikutnya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.” (Fathir [35]: 6)

Lalu mungkinkah kita mengalahkan setan dan keluar dengan kemenangan sebagai manusia yang hidup bahagia dan sukses di dunia dan akhirat? Jawabnya, mungkin. Salah satu cara efektif untuk itu adalah dengan menguasai strategi setan.

Inilah buku yang Anda butuhkan untuk menguasai strategi setan sehingga Anda bisa mengalahkannya dan menang dalam hidup Anda. Buku ini hebat, karena ia mengupas tuntas strategi setan, jin, dan bala tentara setan dari kalangan manusia, juga tuntas mengupas kisah-kisah tragis para pengikutnya.

Keunggulan buku ini :

  • Terdapat kisah-kisah tragis para pengikut setan
  • Membahas cara-cara dan strategi setan mengganggu, menjebak, menghasut manusia (sihir, kesurupan, kejang-kejang, phobia, dll)
  • Dibahas dengan rinci dan sistematis
  • Bahasa yang mudah dipahami