Order Cepat: 0857-8171-8161

Sekilas Sejarah

Maghfirah Pustaka adalah perusahaan penerbitan buku yang sudah merintis usahanya sejak 2004 dan diformalkan menjadi sebuah perusahaan ditahun 2008.

Perusahaan ini didirikan oleh DR. Ahmad Hatta, MA. Perusahaan ini fokus dalam peningkatan kualitas pemahaman keislaman di kalangan kaum Muslimin melalui buku dan al-Quran.

Bermula dari kepedulian terhadap dakwah Islam, maka dimulailah pendirian perusahaan

Pada tahun 2008  Sejarah awal berdirinya Perusahaan Maghfirah Pustaka diawali dari kepedulian sang Pendiri terhadap minimnya wawasan keislaman kaum Muslimin Indonesia. Selain itu, minat baca kaum Muslimin Indonesia juga sangat kurang. Oleh karenanya, pada tahun 2004, sang Pendiri, DR. Ahmad Hatta, MA memulai mendirikan perusahaan Maghfirah Pustaka.

Misi penyebaran dakwah Islam, didukung dengan semangat berwirausaha, menjadi modal utama sang pendiri perusahaan dalam merintis usaha penerbitan buku.

  1. Produk Perdana

Buku yang diproduksi oleh Maghfirah Pustaka adalah karya terjemah dari naskah-naskah yang diterbitkan di Timur Tengah, baik dari Arab Saudi, maupun Mesir.

Produk perdana yang berhasil dicetak yang kemudian diterima oleh pasar secara luas adalah buku yang berjudul Don’t be Sad! Cara Hidup Positif tanpa Pernah Sedih dan Frustrasi, karya DR. Aid bin Abdullah al-Qarni.

Alhamdulillah buku perdana yang diterbitkan mendapatkan respon pasar yang sangat baik dan luas. Buku ini langsung Best Seller dan menjadi produk yang fenomenal bagi perusahaan. Buku berikutnya yang juga diterima oleh pasar secara luas adalah Tips Menjadi Wanita Paling Bahagia karya DR. Aid bin Abdullah al-Qarni, sampai terbitan yang ke-13.

Sampai saat ini, alhamdulillah

Atas nikmat Allah ini, alhamdulillah Maghfirah Pustaka masih eksis hingga saat ini, bahkan sekarang sudah mencapi lebih dari 100 judul buku dan puluhan produk al-Quran dengan beragam variannya.

Dengan semakin berkembangnya usaha, baik dalam hal skala produksi maupun tenaga kerja, perusahaan mulai membuat badan hukum yang berbentuk Perseroan Komanditer yang bernama CV. Maghfirah Pustaka, di hadapan Notaris Hj. Huriah Sadeli, SH dengan Akta Pendirian Perusahaan No. 12 pada tanggal 17 Juli 2008 serta telah didaftarkan di Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 25 Juli 2008.

Pada tahun yang sama, Maghfirah Pustaka masuk menjadi anggota Ikatan Penerbit Indonesisa (IKAPI) dan sering ikut serta dalam acara pameran-pameran yang diselenggarakan oleh IKAPI maupun berbagai event organizer lainnya. Beberapa pameran yang secara rutin diikuti setiap tahunnya adalah Islamic Book Fair (IBF), Pesta Buku Jakarta, Indonesia Book Fair, Bandung Book Fair, dan pameran lain yang diselenggarakan di wilayah selain kota Jakarat.

Produk Maghfirah Pustaka bisa dinikmati oleh para pecinta ilmu di berbagai tempat baik pasar Modern seperti Gramedia dan Gunung Agung, maupun pasar tradisional yang tersebar di seluruh penjuru kota baik dalam maupun luar kota Jakarta. Selain itu, bahkan Maghfirah Pustaka sudah memiliki kantor cabang di Malaysia untuk penjualan di sekitar Malaysia maupun wilayah sekitarnya.

FAN PAGES KAMI

ALAMAT KAMI

MAGHFIRAH PUSTAKA

Jl. Swadaya Raya,
Kavling DKI Blok J No. 18, RT 01/05
Jakarta Timur - 13440

: 021-86613563/72
: 021-86608593
: info @ maghfirahpustaka.id

PETA LOKASI

Copyright 2017 Maghfirah Pustaka